Mengganti font standard pada Windows 7

Nah.. Pasti banyak sobat blogger yang ingin mempunyai tampilan yang berbeda pada laptop maupun PCnya. Salah satu cara untuk mempercantik tampilan pada Windows 7 yaitu dengan mengganti font standart. Tapi mungkin masih banyak sobat blogger masih belum mengetahui caranya, terus terang saya juga baru tau beberapa minggu yang lalu dari website sobat blogger yakni http://www.mypc-spot.com.. Sebelumnya tengkyut buat sang penulis artikel..Hehehe.. Sebenernya cara ini sangat simpel dan mudah banget,,  Untuk selengkapnya langsung aja yach,, cekidot...


1.  Klik kanan pada area kosong pada desktop anda, lalu pilih dan click Personalize.

2.  Lalu pada jendela Personalize klik tulisan Window Color


3.  Kemudian di jendela Window Color, klik Advanced appearance settings. Di jendela Windows Appearance inilah pengaturan Font Windows 7 berada.

4.  Untuk merubah font, pilih item yang ingin Anda rubah jenis fontnya melalui Item dropdownbox. Kemudian pilih jenis font melalui Font dropdownbox. Misalkan Anda mau merubah jenis font pada teks icon. Pilih Icon pada item kemudian ganti fontnya melalui dropdownbox Font. Tekahir klik Apply untuk menerapkan font baru pada item terpilih.

Selesai...
Nah begitulah tips untuk mengganti font pada windows 7...
Semoga tips ini dapat berguna bagi sobat blogger semua...
Tengkyu...
Salam Konservasi.....


1 comments:

Unknown said...

Thnx buat infonya gan..
biar g bosen dech..
Hehehehehehehehh

Post a Comment